Header

Header

Parcel seserahan motif boneka pengantin cantik

Parcel seserahan dan hantaran sudah selayaknya menggunakan motif dan nuansa perkawinan atau pernikahan, salah satu keunikan pada parcel ini yaitu dengan tampilan boneka cantik nan ayu sebagai tambahan bahan atau material dalam proses pembuatan (seni wrapping / pembungkusan). selain unik dan lucu parcel yang sangat mirip dengan boneka barbie ini tentu memiliki daya tarik tersendiri baik itu bagi kedua calon pasangan / mempelai maupun semua tamu undangan yang melihatnya. 


Untuk menghias sebuah parcel dengan motif desain boneka pengantin ini biasanya kami menggunakan pakaian wanita seperti Gamis atau pakaian muslimah, baju pengantin, dan bisa juga sesuai dengan bahan yang anda inginkan. 

Dibutuhkan media keranjang / kotak Box yang sudah dilengkapi dengan bagian penutup (satu set) agar boneka tersebut dapat bersandar pada dinding penutup box.

Gambar diatas merupakan contoh kreasi dari kami (bukan untuk dijual) parcel tersebut pesanan dari salah satu client kami yang digunakan sebagai hantaran pernikahan.