Header

Header

Parcel Ramadhan & Idul Fitri 2018 Kebumen

Tidak terasa waktu memang  begitu cepat ya , Kami sendiri  masih sangat teringat lebaran tahun lalu ketika itu beberapa pelanggan menelpon untuk meminta ( request ) membuat parcel sekaligus mengirimnya kepada saudara terdekatnya di daerah kecamatan adimulya kebumen. kini jelang beberapa hari lagi kita semua khususnya umat muslim akan bertemu kembali pada hari kemenangan yaitu hari raya Idul fitri di tahun 2018 ini. Semoga saja ibadah kita di bulan ramadhan kali ini menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Alhamdulilah kami Parcel Ayu akan terus memberikan pelayanan yang konsisten dan semaksimal daya kami dalam melayani keinginan customer khususnya pada jasa pembuatan parcel lebaran  baik itu dalam pembelian , jasa maupun pengiriman.

Kali ini paket parcel ramadan maupun idul fitri sudah bisa anda dapatkan dengan mudah sekaligus kami mengantarkannya ketujuan atau alamat yang diinginkan.

Parcel Ayu menjadi solusi yang tepat untuk anda terutama yang berada di luar kota maupun perantau yang ingin memberikan bingkisan lebaran kepada orang maupun kerabat yang anda sayangi. 

Apakah Anda ingin memberikan hadiah ( gift ) berupa bingkisan parcel kepada karyawan maupun mitra bisnis khususnya di wilayah kebumen jawa tengah ? serahkan saja kepada kami ..

Langsung saja silahkan cek daftar harga terbaru parcel lebaran idul fitri tahun 2018 ini DISINI