Header

Header

Jasa Bungkus Parcel Wilayah Kebumen Jawa Tengah

Kami adalah jasa pembuatan dan hias (bungkus/wrapping) parcel hantaran atau seserahan pernikahan murah dan profesional, selain itu kami juga menyediakan paket parcel ready stok khususnya untuk parcel hantaran, parcel ulang tahun, parcel lebaran dan mahar pernikahan.

Untuk jasa hias parcel, biasanya Klien kami telah menyediakan bahan atau isi yang akan di bungkus kemudian kami merangkainya dengan membuat pola dan hiasan (desain & tema) sesuai dengan bahan yang telah disediakan, tentunya kami bersedia membentuk parcel sesuai dengan keinginan para Klien.

Sementara ini kami melayani jasa bungkus dan hias parcel untuk wilayah di Gombong, kebumen jawa tengah, kami juga bersedia untuk antar jemput bahan/isi yang nantinya digunakan dalam pembuatan parcel dengan budget atau harga yang sudah disepakati sebelumnya. 

Kami merupakan salah satu wirausaha mandiri perorangan (home kreatif) yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pembuatan dan menghias parcel hantaran seserahan pernikahan, ini adalah harapan kita bersama demi untuk kedua calon mempelai atau pengantin agar menciptakan dan menjaga nama baik keluarga besar.

Update ; Untuk memperluas usaha serta kemudahan Anda dalam mencari produk hantaran, saat ini kami melayani pemesanan jasa hias parcel untuk wilayah luar kota Kebumen seperti Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Purworejo, Purwokerto, Wonosobo dan sekitarnya. Selain parcel hantaran, kami juga menerima jasa pembuatan / menghias kreasi mahar uang kertas maupun logam, mahar perhiasan atau  mas kawin untuk pernikahan.

CONTACT US       PRICE LIST       PORTFOLIO