Header

Header

Jual parcel untuk hantaran seserahan pernikahan

Selain jasa pembuatan dan tata rias parcel hantaran, parcel lebaran, parcel ulang tahun, mahar uang dan mahar perhiasan, Kami juga menjual berbagai macam parcel hantaran yang sudah dalam bentuk  jadi ( ready stok ) dan siap untuk digunakan sebagai pelengkap kebutuhan seserahan pernikahan, anda tidak perlu lagi repot menyediakan bahan/isi yang nantinya diperlukan untuk membuat parcel karena semua bahan termasuk media didalamnya seperti acesoris, keranjang parcel, pita bunga hias dll. sudah kami sediakan, jadi disini anda hanya memesan model  atau bentuk parcel sesuai dengan keinginan.
Demi untuk  memperluas pengembangan usaha jasa dan penjualan parcel hantaran, saat ini kami telah melayani pengiriman parcel untuk wilayah luar kota melalui jasa paket ekspedisi seperti Pos, Jne, Tiki dll. ( baca syarat dan ketentuan ) dengan ini diharapkan dapat mempermudah anda dalam mencari produk parcel hantaran  yang biasanya digunakan sebagai proses seserahan (jawa : temon / ijab-kabul) dalam pernikahan / perkawinan.

Parcel hantaran yang sudah kami buat memiliki harga yang berbeda hal ini disesuaikan dengan isi atau bahan serta penataan / menghias parcel tersebut, silahkan hubungi kami untuk bertanya atau melakukan order pemesanan.