Header

Header

Jasa Hias Mahar Uang

Selain jasa menghias parcel untuk seserahan pernikahan, kami juga melayani jasa hias mahar uang di kebumen, banjarnegara, purbalingga, banyumas, purwokerto, purworejo, wonosobo, jogjakarta dan juga diseluruh kota besar lainnya. 

Agar tampilan terlihat cantik dan elegan, mahar uang mengunakan media pigura serta acesories lainnya. Biaya untuk jasa menghias sebuah mahar uang pernikahan nantinya ditentukan menurut tingkat kesulitan / kerumitan dalam proses pembuatan, jadi silahkan anda kontak kami terlebih dahulu, selain itu biasanya para klien kami telah menyediakan sendiri lembaran uang kertas maupun koin yang akan dibuat mahar.
Namun tentunya kami juga memberikan solusi untuk anda yang berada diluar kota dalam melakukan pemesanan atau order mahar uang langsung jadi yang nantinya dikirim melalui jasa pengiriman / paket ekspedisi, Berikut adalah contoh perhitungannya ;
Misal saja anda berada di jakarta dan akan menikah pada tanggal 20 Desember 2015 ,
* Jasa hias mahar + vigura Rp. 750.000 ( menyesuaikan )
* Uang Mahar Rp. 201.2015
* Membeli uang kuno Rp.50.000 - 250.000  ( tergantung pilihan )
* Peti kayu ( untuk packing ) Rp.25.000
* Biaya kirim ke jakarta Rp.75.000

Jumlah total dari harga tersebut adalah biaya yang dibebankan untuk anda. Cara dan ketentuan order mahar uang pernikahan silahkan klik disini.