Header

Header

Parcel hari raya idul fitri di kebumen

Hari raya idul fitri (lebaran) merupakan sebuah moment yang sangat bahagia dan ditunggu-tunggu khususnya bagi semua orang muslim, selain itu idul fitri adalah hari kemenangan bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, pada hari tersebut semua orang saling bersilaturahim satu sama lain sambil menikmati hidangan makanan / kue-kue lebaran yang nikmat dan lezat serta berkumpul bersama dengan keluarga yang dicintainya.

Selain mudik dan bersalam-salaman, pada saat hari raya idul fitri biasanya ada juga tradisi memberikan/bagi-bagi parcel (bingkisan kue2 lebaran) untuk keluarga, teman, pacar, karyawan dll. sebagai tanda ucapan selamat maupun sekedar memberikan sedikit rejekinya kepada orang2 yang di sayanginya.

Kami Toko Parcel Ayu menjual paket parcel hari raya idul fitri di kebumen jawa tengah, selain itu  kami juga menyediakan jasa kurir (pengiriman) bagi anda yang ingin memberikan bingkisan parcel kepada keluarga yang tinggal di luar kota kebumen seperti banjarnegara, banyumas, cilacap, purwokerto, purworejo dan sekitarnya. silahkan hubungi kami untuk negoisasi biaya kurir ke kota tujuan anda.



Tag : Toko Parcel Kebumen , Parcel Lebaran , Parsel Idul Fitri , Bingkisan Lebaran , Hadiah Lebaran , Parcel Kolega , Parcel Murah , Paket Parsel , Parcel Kebumen , Jual Beli Parcel Kebumen , Parcel Sembako , Parcel Tea Seat , Produk Parcel Curah , Parcel Ramadan , Parcel Bulan Puasa , Parcel Kue kering , Parsel Banjarnegara , Parcel Banyumas , Parsel kutoarjo.