Header

Header

Jual Bingkisan Parcel Idul Fitri Kabupaten Kebumen

Kesan terpenting saat menjelang hari raya Idul Fitri adalah dimana kita bisa berkumpul bersama keluarga yang sangat kita sayangi dan rindukan , ini sudah menjadi ikatan bathin tersendiri khususnya umat Islam ( muslim ) di seluruh nusantara dimana moment lebaran adalah hari merayakan kemenangan yang tentunya sangat berbahagia untuk kita semua.

Biasanya sebelum hari raya tiba, memberikan bingkisan lebaran ( parcel ) baik itu untuk sanak saudara, orang2 special / kekasih, karyawan sebagai THR ( tunjangan hari raya ) maupun relasi bisnis lainnya, merupakan tradisi trend jaman modern seperti sekarang ini.


Untuk itu Parcel Ayu memberikan solusi terbaik untuk anda khususnya yang berada di wilayah kabupaten kebumen yang meliputi Kecamatan : Gombong , Karangayar , karangsambung, sempor, Ayah, petanahan, puring, adimulya, kwarasan, karangbolong, Alian, Wonokriyo, Pejagoan, Petanahan, Kutowinangun, Buayan, Prembun dan sekitarnya.

Kami menjual bingkisan parcel dengan harga murah, konpetitif, dan sesuai budget yang anda inginkan. untuk mendapatkan harga parcel terbaru 2018 , silahkan langsung menuju pada halaman disini .. 

Tag : Jual Bingkisan Idul Fitri, Idul Adha, Toko Parcel Kebumen , Parcel Lebaran , Parsel Idul Fitri , Bingkisan Lebaran , Hadiah Lebaran , Parcel Kolega , Parcel Murah , Paket Parsel ,  Jual Beli Parcel Kebumen , Parcel Sembako , Parcel Tea Seat , Produk Parcel Curah , Parcel Ramadan , Parcel Bulan Puasa , Parcel Kue kering , Parcel Buah , Parcel Karanganyar Kebumen, Parsel Banjarnegara , Parcel Banyumas , Parsel kutoarjo.